Pelancar ASI yang Dapat Dikonsumsi Jangka Panjang

//Pelancar ASI yang Dapat Dikonsumsi Jangka Panjang

Pelancar ASI yang Dapat Dikonsumsi Jangka Panjang

Sebagai ibu yang sudah memiliki anak 2 rasanya tidak terlalu panik ketika ditanya apakah ASI-nya sudah keluar atau belum, tapi saya mendapatkan teman teman yang cerita mengalami kesulitan mengeluarkan ASI setelah melahirkan. Nah hal ini yang kadang orang kurang paham, sebenarnya ASI pasti akan keluar namun jumlahnya yang kadang tidak terlalu banyak.

Dan beberapa pengalaman teman juga ada yang terlambat keluarnya hingga harus menunggu 3-4 hari hingga keluar 1-2 tetes ASI. Saya sendiri termasuk yang cepat keluar ASI, pas kelahiran pertama cukup kaget karena ASI saya cukup melimpah tanpa dirangsang apapun, namun ketika kelahiran kedua ASI saya seret bukan main, sampai hamper nyerah menggunakan sufor buat si kecil. Tapi ya udah saya yakin bias keluar, temen banyak saranin pake ini pake itu, makan ini makan itu, percaya deh sampe daun katuk di giling, direbus, dimasak pakai telur saya lakukan, tetap gak keluar juga.

Akhirnya saya konsultasi ke dokter dimana yang membantu proses persalinan saya, dy menyarankan menggunakan salah satu produk suplemen pelancar ASI Lactamor dari kalbe, nah awalnya saya ragu, tp karena harganya juga gak mahal mahal banget, ya coba deh, si ayah mau beliin juga. 2 hari pertama gak ada perubahan apa-apa, minum 2 kaplet, saya naikan jadi 3 kaplet, nah pas hari ke 3 saya kaget pas bangun tidur seluruh dada saya basah, saya kira keringat tp sambil senyum” saya mandi dan siap menyusui si kecil dan …….. seneng bukan main, si dede mau nyusu sampe kenyang, nah saya tetapkan hati mengkonsumsi Lactamor secara berkala, saya sempat balik tanya sama dokter aman gak sih dikonsumsi jangka panjang, karena kandungan Lactamor yang herbal, akhirnya saya bisa meyakinkan diri untuk mengkonsumsi Lactamor setiap hari.

Berikut testimoni saya ibu amirah usia 23 tahun yang diminta oleh tim kalbe ethical customer care, semoga berguna dan terimakasih.

Sumber : Testimonial Ibu Amirah (23)

2017-10-04T22:08:55+00:00 October 4th, 2017|Health Info|